Lemhanas dan DPRD Berdiskusi Tentang Kondisi Jabar Saat Ini

oleh -1,799 views

BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas), berdiskusi terkait kondisi kekinian Provinsi Jawa Barat dari berbagai perspektif. Hal ini dikatakan Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari.

Menurut Ketua DPRD, dari diskusi antara pihaknya dengan Lemhannas maka nantinya akan menjadi bagian rekomendasi mereka kepada pemeritah pusat baik kepada DPR RI maupun presiden terkait Jawa Barat.

Dia menuturkan dalam diskusi tersebut pihaknya menceritakan sejumlah kondisi di Jawa Barat, mulai dari ekonomi sampai politik.

Rombongan Lemhannas yang terdiri dari peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LIX Tahun 2019 ini tertarik dengan isu sosial dan politik di Jawa Barat serta bagaimana cara menyelesaikannya.,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol M. Iriawan menuturkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya ingin lebih mengetahui tentang astragata Jawa Barat yang meliputi isu ideologi, keamanan dan pertahanan, ekonomi, politik, hukum, dan sosial budaya.

“Dari hasil diskusi tersebut terdapat hal-hal yang secara khusus dikaji oleh kita untuk kemudian akan dijadikan materi rekomendasi kepada pemerintah pusat,”katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *