Temukan Botol Miras Kosong di Kantor Satpol PP, Bupati Bogor ‘Ngamuk’

oleh -1,966 views

BOGOR – Saat inspeksi mendadak hari pertama kerja usai libur Lebaran 1440 H, Senin (10/6/2019) Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin menemukan botol miras yang sudah kosong.di kantor Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor.

Tentu saja kondisi ini membuat ‘ngamuk’ bupati, karena harusnya botol miras yang disita tentu ada isinya, bukan kosong seperti ditemukan bupati.

Bupati Ade Yasin langsung meminta Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor untuk menggelar tes urine para petugas Satpol PP Kabupaten Bogor.

Sejak awal tiba di kantor Satpol PP Kabupaten Bogor pukul 08.10 WIB, Ade Yasin sudah marah-marah lantaran mendapati halaman berserakan sampah boks bekas makanan.

Kemudian bupati juga menemukan bungkus dan puntung rokok tepat di bawah tulisan ‘Kawasan Tanpa Rokok’ di ruang utama.

“Saya sengaja hadir pertama kali di Satpol PP, karena Satpol PP penegak Perda. Kalau penegak Perdanya saja tidak ditakuti atau tidak ada wibawanya bagaimana dengan yang lain,” ujarnya ketus.

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Herdi menampik dugaan botol-botol miras yang sudah kosong lantaran dikonsumsi oleh Petugas Satpol PP. Menurutnya, botol-botol yang kosong itu didapat dari lokasi penyitaan.

Usai melaksanakan sidak di kantor Satpol PP, Ade Yasin melanjutkan sidak ke sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKP), serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).***/Ant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *