Berdua Cuma Rp150 Ribu, Yuk Nikmati Makan Siang Bersama yang Tersayang di Mercure Bandung City Centre

oleh -2,988 views

JABARPOS.COM, BANDUNG – Mengawali tahun 2019, Mercure Bandung City Centre, yang berada di Jalan Lengkong Besar No. 8, Bandung, menawarkan berbagai promo menarik untuk Anda. Mulai dari paket makan siang, dinner, wine, serta sejumlah menu spesial lainnya.

Nah, salah satu paket yang dihadirkan oleh hotel berbintang empat tersebut yakni PBB atau Pego Buat Berdua.

Dengan paket PBB, Anda dapat menikmati kenyamanan makan siang berdua bersama pasangan Anda di Pandawa All Day Dining Restaurant, yang terletak di lantai 1 Mercure Bandung City Centre.

Executive Secretary Mercure Bandung City Centre, Ratna Juanita kepada jabarpos.com, Selasa 15 Januari 2019 mengatakan, paket PBB dapat Anda nikmati hanya dengan Rp150.000 untuk 2 orang.

“Dengan mengusung konsep PBB atau Pego Buat Berdua, setiap hari Rabu dan Jumat kami memberikan harga yang sangat terjangkau IDR. 150.000 untuk 2 orang sudah bisa makan sepuasnya,” kata Ratna.

Selain itu, Ratna mengatakan, paket PBB nantinya juga akan diramaikan oleh Festival Makan Siang Mang Dirja di Pandawa All Day Dining Restaurant.

Nah, tunggu apa lagi. Yuk buruan makan siang di Mercure Bandung City Centre setiap hari Rabu dan Jumat.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi 0822 3000 8000 atau 081 214 606 505. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke Mercure Bandung City Centre yang terletak di Jalan Lengkong Besar No. 8, Bandung, Jawa Barat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *