Kematian Janda Cantik di Kayu Ambon Lembang Menyisakan Misteri yang Tewas Penuh Luka Tusukan

oleh -3,368 views
Ela Nurhayati 42 tahun, pegawai Bank Pemerintah yang tewas penuh luka tusukan.

Jabarpos.com, Lembang – Kematian Ella Nurhayati (42) kini menyisakan misteri. Dia diduga dibunuh. Terdapat 23 luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya. Pelakunya belum terungkap.

Kapolsek Lembang Kompol Dedi Suharyadi mengatakan sehari-hari korban tinggal sendiri di rumahnya, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Anaknya berinisial MF yang duduk di bangku kelas II SMP kerap diantar oleh mantan suaminya untuk berkunjung pada hari libur. Ella berpisah dengan suaminya sejak 2004.

“Untuk keterangan yang saya tanyakan kepada tetangganya, (korban) tinggal sendiri,” kata Dedi saat ditemui di lokasi, Selasa (11/9/2018).

Dedi mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, ketika kejadian, anak semata wayangnya itu ada di dalam rumah. Bahkan anaknya itulah yang meminta tolong kepada tetangganya bernama Deni Irawan.

“Jadi ada saksi tetangganya atas nama Deni. Memang ada anaknya ketika kejadian. Anaknya memang ada di dalam,” ungkap Dedi.

Ditemui di lokasi yang sama, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra mengatakan anak korban mempunyai kelainan atau berkebutuhan khusus sehingga akan dilakukan agenda pemeriksaan kejiwaan.

“(Anak korban) itu butuh perlakuan yang khusus, sehingga kami akan lakukan untuk agenda pemeriksaan kejiwaan,” kata Niko.

Niko mengatakan polisi masih tetap akan melakukan penyidikan. Dari hasil penyidikan, sambung Niko, bisa diungkap kasus tersebut seperti apa.

“Jadi ini masih dalam penyidikan. Tentunya dari hasil penyidikan kita bisa mengungkap kasus ini seperti apa,” ungkap Niko. (apjpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *