Wanita yang Tewas Bersimbah Darah Dikenal Sebagai Pribadi yang Tertutup

oleh
Ela Nurhayati 42 tahun, pegawai Bank Pemerintah yang tewas penuh luka tusukan.

Jabarpos.com, Lembang – Ela Nurhayati (42) wanita yang tewas bersimbah darah di kediamannya Kampung Pangragajian, Rt 03. Rw 09, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, menirut keluarganya merupakan orang yang sangat baik namun tertutup.

Nendi (53) selaku sepupu dari Ela mengatakan Ela baru pindah ke tempatnya di Pangragajian baru dua tahun yang sebelumnya tinggal di Cibodas, Lembang.

“Jelas kami (keluarga) terkejut karena gak pernah mendengar ada masalah. Memang dia (Ela) tinggal sendiri, karena dia telah cerai dengan suaminya dan anaknya tinggal dengan mantan suaminya. Kalau libur anaknya kadang dibawa ke rumah Ela oleh mantan suaminya,” ujarnya di lokasi, Selasa (11/9/2018) seraya menyebut korban merupakan anak ketiga dari lima bersaudara.

Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Hermayadi mengaku mendapat laporan dari warga pukul 12.00 wib. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kata Dedi ada bekas luka di sejumlah bagian.

“Ada benda tajam di TKP. Korban tinggal sendiri dan seminggu sekali anaknya diantar mantan suaminya dan saat kejadian ada anaknya di sana,” ujar Dedi yang menegaskan aparat kepolisian masih terus lakukan penyidikan. (ap/jpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *