Pendaftaran Seleksi CPNS Diumumkan Hari ini

oleh -1,660 views

JABARPOS.COM-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo menegaskan bahwa pengumuman pendaftaran seleksi CPNS 2019 diumumkan hari ini. Tjahjo menyatakan dirinya baru saja menandatangani keputusan mengenai pengumuman pendaftaran CPNS 2019.

“Baru saja hari ini saya tandatangani keputusannya. Hari ini pengumumannya,” ungkap Tjahjo seperti dilansir detikcom, Senin (28/10/2019).Dia menegaskan lowongan CPNS 2019 diumumkan lewat laman Badan Kepegawaian Negara (BKN). “Lewat website BKN juga (pengumumannya),” ungkap Tjahjo.

Pengumuman pendaftaran CPNS 2019 sebelumnya direncanakan pada 25 Oktober 2019. Namun, karena penggantian kepemimpinan di KemenPAN-RB hal tersebut diundur. Usai melakukan pengumuman, pemerintah akan membuka pendaftaran CPNS pada November. Bulan depannya baru diumumkan hasil seleksi administrasi.

Dalam petikan surat keputusan yang ditandatangani Tjahjo, disebutkan seleksi kompetensi dasar (SKD) menggunakan computer assited test (CAT) pada Februari 2020 dan SKB pada Maret 2020.

Editor Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *