16 Bangkai Bus Damri Dilalap Api

oleh -901 views

JABARPOS.COM-Sebanyak 16 bangkai Bus Damri dilalap si Jago merah di parkiran bangkai Damri, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (26/10/2019). Menurut Komandan Peleton 3 Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Panca Sumpena, penyebab kebakaran 16 bangkai Bus Damri belum bisa diprediksi dan masih dalam penelitian pihak berwajib.

“Jadi kami mendapat info pukul 12: 32 (WIB) info ada yang datang ke mako timur dan telepon ke 113, yang terbakar informasi sementara bangkai bus sebanyak 16,” ujar Panca setelah timnya berhasil memadamkan api.

Semua bagian dari 16 bangkai bus tersebut, kata Panca, terutama bagian yang mudah terbakar dari bangkai bus itu semisal ban dan jok. “Kami meluncurkan mobil pemadam dari mako timur kurang lebih tiga mobil pancar. Dari pusat 2 mobil pancar dan dua mobil tangki, serta dua resque,” kata dia.

Menurut Panca, pemadaman hingga tuntas kurang lebih berlangsung selama 25 menit. “Jadi sudah padam sekarang tinggal untuk pendinginan. Untuk korban tidak ada dan kerugian masih belum bisa ditaksir,” ucapnya.

editor Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *