Pasar Malam Mercure Bandung City Centre

oleh -4,293 views

JABARPOS.COM, BANDUNG – Bandung sebagai destinasi wisata kuliner, memberikan beragam menu dengan variasi harga. Pengunjung yang memenuhi Bandung di akhir pekan, bisa bereksplorasi dengan mengunjungi restoran maupun pedagang kaki lima yang tersebar di seluruh kota Bandung.

Terinspirasi dari komentar tamu yang menginap, Hotel Mercure Bandung City Centre menghadirkan Pasar Malam yang diadakan setiap Sabtu malam mulai pukul 19.00 – 22.00 bertempat di Skyview Pool Bar & Lounge yang berlokasi di lantai 15, Hotel Mercure Bandung City Centre, Jalan Lengkong Besar No 8, yang dilengkapi infinity pool dengan pemandangan kota Bandung yang sangat kekinian, pengunjung dapat merasakan sensasi menyantap berbagai sajian Pasar Malam khas Bandung seperti Nasi Uduk, Aneka Penyet, Capcay, Sate & Lontong, Kwetiaw, Mie & Nasi Goreng, Baso Tahu, Batagor, Rebusan, Aneka Barbeque, Jajanan Pasar, Ice Cream, Es Campur, dan masih banyak menu lainnya, dengan harga yang sangat bersahabat yaitu IDR 180.000 net per orangnya.

Selain Pasar Malam setiap hari sabtu, kami pun menghadirkan menu special khusus bagi tamu santap di restoran atau kamar, yaitu Ocean Plater. Menu berbahan dasar makanan laut, disajikan dengan nasi briyani, memberikan sensasi yang unik bagi anda penggemar berat makanan laut.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Pasar Malam dan Ocean Platter di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 0815 7200 8001. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *