Nick Kuipers Tak Sabar Lawan Kompatriotnya

oleh

JABARPOS.COM-Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers sudah tak sabar menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (28/11/2019). Pasalnya, Nick ingin berduel dengan kompatriotnya sesama Belanda, Melvin Platje yang membela Bali United. “Akhirnya terjadi, jadi saya suka itu. Saya melihat ke depan untuk bertanding melawannya,” ujar Nick, Minggu (24/11/2019).

Namun Melvin sendiri sempat digantikan Irfan Bachdim saat Serdadu Tridatu berjumpa PSM Makassar (23/11).Dia berharap, rekan senegeranya itu tidak mengalami masalah pada cedera dan bisa bermain pada laga kontra Maung Bandung.
“Saya harap dia fit karena saya melihat dia ditarik keluar di laga terakhirnya dan kita akan lihat nanti,” katanya.
Di balik itu semua, pemain yang telah bermain sebanyak 12 kali sejak berseragam Persib ini berharap timnya bisa memetik kemenangan.

Sebab, kegagalan meraih poin saat menjamu Barito Putera ingin ia ganti saat menghadapi Bali United. “Tetapi yang terpenting adalah kami harus fokus pada tujuan kami dan datang ke pertandingan itu untuk mendapatkan kemenangan,” ujarnya. Persib Bandung akan bertandang ke kandang Bali United. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurut rencana, laga ini akan digelar Kamis (28/11/2019). Namun, ada surat teranyar dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait laga ini.

Surat tersebut sudah diterima pihak Persib Bandung.Menurut surat tersebut, PT LIB secara resmi melakukan perubahan waktu kick off pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019 antara Bali United dan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Menurut laman resmi Persib Bandung, sedianya, laga dijadwalkan akan digelar pada hari Kamis 28 November 2019 tepatnya pukul 20.30 WIB.Namun, atas permintaan host broadcaster, pertandingan akan dimulai menjadi pukul 20.45 WIB di hari yang sama. Keputusan itu tertuang dalam pemberitahuan resmi dari PT LIB yang tercantum dalam Circular #23, Minggu 24 November 2019 kemarin.

Editor Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *