Ucapan Selamat Dari Salah Satu Kandidat Calon Kades Yang Tersisih kepada Yono Di Rumahnya

oleh

Jabarpos.com,Lembang- Ucapan selamat terus berdatangan ke rumah Yono Maryono, selain dari pendukung datang juga Staf desa, Rw dan Rt se Desa Lembang.

Selain itu Panitia, BPD, LPMD bahkan warga desa lembang pun terus berdatangan,mengucapkan selamat.

Rasa harupun terlihat di wajah yang datang bertemu dengan kepala Desa Lembang yang baru saja terpilih.

Bahkan salah satu Calon no urut 3, Undang Abdurahman datang menemui Yono Maryono dan istinya Dian Rosita Maryono.

“Alhamdulilah pemilian kedes sudah selesai dengan tertib, lancar dan aman, saya sebagai kandidat yang tersisih yang belum mendapat kesempatan menjadi Kepala Desa Lembang mendapat pelajaran yang luar biasa,”kata Undang Abdurahman.

“Kami akan mendukung program-program kang Yono,  Semoga kang Yono bisa mewariskan ilmu terutama kepada generasi muda yang inging menjadi Kepala desa. Sebab menjadi Kepala desa tidak harus orang kaya,”tambahnya.

“Harapan saya setelah pemilihan kemaren dalam kepemimpinan kang Yono, kedepannya bisa memperbaiki kelemahannya, dimana masih ada warga yang belum sadar akan pentingnya menyalurkan hak pilihnya, dengan tidak datang ke TPS. Ini merupakan pekerjaan rumah kang Yono kedepan. Begitu juga menempatkan orang-orang yang membantu tugas pemerintahan kang Yono harus sesuai dengan bidang yang di kuasainya, “tandasnya. (Gus/Jpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *