2.000 Piring Nasi Goreng Ditemani Musik Meriahkan dua Tahun Hotel Mercure Bandung City Centre

oleh -1.647 views

Jabarpos.com, Bandung-Tepat tanggal 22 Juli 2019 menjadi momentum bersejarah. Sebab ditanggal itu, dua tahun yang lalu, Hotel Mercure Bandung City Centre, hadir di Kota Bandung, Jawa Barat.

“Dan di tahun 2019 ini menjadi waktu yang tepat untuk mengucap syukur atas dua tahun yang telah dilalui dan merangkai resolusi baru untuk menjadi lebih baik di tahun yang akan datang,” ucap Executive Secretary Ic Marcomm Mercure Bandung City Centre,
Ratna Juanita.

Dia menuturkan untuk memperingati hari jadi, Mercure Bandung City Centre merayakan momentum bahagian ini bersama warga sekitar dan rekan-rekan media dengan menyuguhkan live cooking 200 kilogram nasi goreng, live music, bagi-bagi doorprize, dan diakhiri dengan makan Bersama 2000 porsi nasi goreng. Luar biasa.

Mercure adalah satu-satunya hotel merek skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman hangat dari hotel yang berakar pada
komunitas lokal mereka.

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan
antusias dan menyambut pelancong bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki lebih dari 750 hotel di 58 negara.

Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut atau di pegunungan. AccorHotels adalah kelompok terkemuka di dunia dalam hal perjalanan dan gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah pribadi terbaik di seluruh dunia.

“Mercure Bandung City Centre merupakan salah satu hotel bintang 4 yang termasuk di dalam rangkaian international chain Accor Hotels. Memilih Mercure sebagai brand, hotel ini memiliki konsep design eksterior dan interior yang modern minimalis, namun tetap berakar pada sentuhan lokal,” sebut Ratna

Berlokasi strategis di Jalan Lengkong Besar Nomor 8, hotel ini berada di tengah kota Bandung dengan jarak yang sangat dekat dengan kawasan bisnis dan tempat-tempat yang memiliki nilai historis tinggi seperti Museum Asia Afrika, Mesjid Agung Bandung dan kawasan Braga, dengan jarak hanya 2,6 kilometer dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 7,2 km dari Bandara International Husein Sastranegara. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *