Sempat oleng setelah tikungan

oleh -1.885 views

Jabarpos.com, Ciater– Senin (12/3/2018). Nahas, sebuah kendaraan travel (elf) Mini bus  berplat nomor  E 7548 PB  yang  membawa rombongan  karyawan  rumah makan Taman Seler Cikamurang Inrdamayu, setelah berwisata dari Gunung Tangkuban Perahu.

Kecelakaan ini terjadi di kawasan jalan Raya Bandung Menuju Subang tepatnya di Tanjakan Emen kampung Dawuan Cicenang Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Mini Bus nahas ini, dikendarai Arif Fahruroji (32 Tahun) mengankut 15 orang penumpang.

“Setelah melintasi tikungan kendaraan tersebut melintas dengan kecepatan tinggi, dan sempat oleng ke kiri dan kanan hinga ahirnya terbalik sampai dua kali.” Tutur Mulayana yang  tidak jauh dari tempat kejadian.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Jalan Cagak sebanyak 6 orang, sedangkan yang 10 orang dibawa ke Rumah Sakit Ciereng Subang, kondisi korban mengalami luka berat dan ringan tidak ada korban meninggal dunia.

Inilah data korban yang di himpun sementara :

1.Tanty (19 Tahun) kondisi luka ringan, 2. Rohendi (21 Tahun) luka berat, 3. Ega (16 Tahun) luka berat, 4. Ega (15 Tahun) luka berat, 5. Kurniawati (21 Tahun) luka berat, 6. Hendra (27 Tahun) lika berat. setelah mendapat pertolongan pertama di Puskesmas jalan Cagak langsung di rujuk ke Rumah Sakit Ciereng Subang.

Kecelakaan lalu lintas ini ditangani Polsek Jalan Cagak dan Polres Subang.

Red Jabarpos.com/ AP

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *