Belum empat puluh hari

oleh -2.304 views

Jabarpos.com.Ciater– Senin (12/3/2018) Sebuah Elf Mini bus  no pol E 7548 PB, mengalami kecelakaan di kawasan jalan raya Bandung -subang sekitar  jam 12.05 WIB siang.

Tepatnya di tanjakan/penurunan Emen Kampung Dawuan Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.  Sembilan orang dikabarkan mengalami luka berat.

Berdasarkan keterangan yang di himpun di lokasi mobil travel asal indramayu ini dikemudikan oleh Arif Fahruroji (32 Tahun),  berpenumpang 15 orang melaju ke arah subang setelah berwisata dari Gunung Tangkuban Perahu.  Nahas, mobil tersebut tergelincir dan langsung terbalik.

“Yang saya lihat tadi, luka parah ada 6 orang, luka sobek di kepala dan dada. Sisanya luka ringan, menurut informasi, yang luka parah sudah dibawa ke RS Ciereng Subang, ada juga dibawa ke Klinik Asyifa dan Puskesmas terdekat menggunakan mobil bak terbuka yang melintas.” kata Camat Ciater, Ahmad Hidayat di lokasi.

Baca juga : Sempat oleng setelah tikungan

Ditemui di tempat yang sama,Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Faizal mengungkapkan, pihaknya menerima laporan kecelakaan mobil travel ini sekitar jam 12.20 WIB.” Kecelakaan sekitar jam 12.05 WIB siang, menimpa kendaraan elf berisi 15 orang dari arah Bandung ke Subang,” bebernya.  Atas kejadian itu, dia menyebut ada 9 orang luka berat dan belum ada laporan korban meninggal dunia. Semua korban luka berat sudah dibawa ke RS Ciereng Subang.

Polisi akan melakukan proses lidik dan pemeriksaan terkait kecelakaan tunggal di jalur tersebut.” Upaya sementara, kita mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit untuk mendapat penanganan Medis.” lanjutnya.

Sementara ini, evakuasi kendaraan yang terlibat menggunakan mobil derek didatangkan dari Subang, dan puluhan warga membantu menariknya, untuk membangunkan kendaraan tersebut. Jam 13.40 WIB, kendaraan elf tersebut langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Subang.

Red Jabarpos.com/AP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *