Kapan Lagi, Makan Sepuasnya di Mercure Bandung City Centre Cuma Pego

oleh -3,048 views

JABARPOS.COM – Mercure Bandung City Centre selalu menawarkan berbagai promo menarik untuk Anda nikmati. Di tahun 2019 ini, anda bisa menikmati berbagai paket mulai dari paket makan siang, dinner, wine, beer promotion, dan menu special lainnya.

Rangkaian promo awal tahun ini masih diramaikan oleh Festival Makan Siang Mang Dirja di Pandawa All Day Dining Restaurant yang bertempat di lantai 1 Mercure Bandung City Centre.

Dengan mengusung konsep PBB, yakni Pego Buat Berdua, Mercure Bandung City Centre memberikan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya IDR. 150.000 untuk dua orang. Dengan paket ini, Anda sudah bisa makan sepuasnya di Mercure Bandung City Centre.

“Salah satu promo awal tahun yang kami hadirkan yaitu PBB atau Pego Buat Berdua. Harganya cuma Rp150.000. Dengan harga tersebut, kalian berdua sudah bisa makan sepuasnya di Pandawa All Day Dining Restaurant,” kata Executive Secretary Mercure Bandung City Centre, Ratna Juanita, Jumat 1 Februari 2019.

Paket PBB dapat Anda nikmati bersama pasangan atau teman setiap hari Rabu dan Jumat.

Nah, kapan lagi bisa nikmatin makanan di hotel mewah sepuasnya cuma pego?  Yuk buruan ke Mercure Bandung City Centre dan nikmati paket PBB berdua.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya, silahkan  hubungi 0822 3000 8000 atau 081 214 606 505. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke Mercure Bandung City Centre yang terletak di Jalan Lengkong Besar No. 8, Bandung, Jawa Barat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *