Stake Holder Meeting Tingkatkan Sumberdaya Masyarakat

oleh -1.905 views

JABARPOS.COM, Lembang– Perpustakaan Desa Lembang mengadakan kegiatan Stake Holder Meeting di halaman Perpustakaan Desa Lembang Siap.(Jum’at,25/01/19)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Disarpus KBB, Kabid Perpustakaan Disarpus KBB, Fasilitator Perpustakaan Disarpus KBB, Camat Kecamatan Lembang, Bunda literasi Kecamatan Lembang, Ketua dan Pengelola Perpustakaan Desa juga TBM se-Kecamatan Lembang.

Turut hadir pula PJS Kepala Desa Lembang, Ketua BPD Desa Lembang, ketua Pengelola Paud se-Desa Lembang. Dan berbagai unsur Lembaga kemasyarakatan lainnya.

Ketua Perpustakaan Desa Lembang Mochamad Taufik mengatakan” kegiatan ini bertujuan untuk Menjadikan Perpustakaan desa sebagai pusat belajar dan berkegiatan masyarakat, yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi guna untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.” Ujarnya.

“Selain itu untuk membangun kesadaran tentang pentingnya pengembangan perpustakaan di masyarakat, juga sekaligus mewujudkan dukungan juga komitmen dari stakeholder yang ada, serta sekaligus menyusun rencana sinergi yang berkelanjutan antar stakeholder untuk pengembangan perpustakaan” imbuhnya.

Kegiatan ini selain presentasi perkembangan/capaian program, prestasi yang diraih, berikut tantangan yang dihadapi perpustakaan Desa Lembang, bahkan ada juga sesi diskusi sinergi antar stakeholder, sekaligus sharing apa yang bisa mereka lakukan untuk mendukung pengembangan perpustakaan desa Lembang kedepannya. (Gus)*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *