Kecelakaan Tunggal di Tol Cipularang, 7 Orang Meninggal

oleh -1.744 views

JABARPOS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Cipularang KM 70.480 jalur B Kampung Sukamanah, Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta. Kecelakaan Bus Hino Bima Suci dengan No Polisi A 7520 CS itu terjadi pagi hari tadi, Senin (28/01/2019), sekira pukul 09.30 WIB.

Bus yang membawa 33 orang penumpang itu datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta. Sewaktu di Jalan lurus dengan kondisi hujan, diduga bus telah hilang kendali dan berbelok ke kiri jalan yang kemudian menabrak guadrill pembatas kiri jalan lalu masuk ke selokan Row kiri jalan.

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut 4 orang meninggal dunia di TKP dan 26 orang mengalami luka-luka. Kemudian 3 orang meninggal dunia ketika mendapat perawatan medis di rumah sakit,” sebut Kapolres  Purwakarta, AKBP Twedi AB dalam keterangan resminya yang Jabarpos terima melalui pesan singkat whatsapp, Senin (28/01/2019).

Semua korban di bawa ke RS Siloam, RS Thamrin dan RS Ramahadi Purwakarta untuk mendapatkan tindakan medis serta dilakukan pendataan. Kendaraan bus yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah. Sementara pengemudi bus masih dalam lidik. (gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *