Seminggu Latihan Goyang, Tidak Menyangka Kami Bisa Jadi Juara

oleh -1.747 views

Jabarpos.com, Lembang – Lomba tari kreasi poco-poco yang di gelar pemerintahan Desa Lembang dalam rangkaian acara memperingati kemerdekaan RI ke 73, sekitar 20 peseta dari 16 RW unjuk kebolehan. Sabtu,(8/9/2018)

“Dengan semangat belatih dan kekompakan para ibu-ibu kader allhamdulilah bisa jadi juara I, padahal kami tidak menyangka bisa jadi juara, kami ingin memeriahkan sekaligus bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu kader yang lain”ungkap Tita Indriaty, salah satu kader dan pemilik Sanggar Rucita, kamp.Sukamandi Mekar Rw,15 Desa Lembang.

Disinggung soal pelatihnya, Tita menjelaskan,”kebetulan ibu-ibu di sini senang joged, dan tarian poco-poco ini sudah pamilier di masyarakat jadi tidak susah lagi gerakannya,hanya mengompakan saja ya ada tambahan gerakan sedikit itupun dari ibu-ibu, jadi kami semua pelatihnya, dan besok kami akan ikut gerak jalan santai”jelasnya.

Kader Rw 15 dengan kostum siger Bali.

Endah Patimah, salah satu kader sukamandi mekar mengatakan” Dengan mengikuti kegiatan ini kami bisa bersilaturahmi dengan para kader yang lain, agar selalu menjaga kebersamaan dalam setiap kegiatan, dan sekligus memberikan edukasi kepada kader yang muda juga calon-calon kader di sukamandi mekar ini menjadi kader yang selalu Siap untuk membantu masyarakat”Ujarnya

Selain juara I Rw.15. yang meraih juara dalam lomba tari poco-poco se Desa Lembang antara lain :
Juara II Rw.02. Juara III Rw.07.
Juara harapan I Rw.01. Harapan II Rw.16. Harapan III Rw.08.

Hari minggu masih ada kegiatan Gerak jalan sehat untuk para kader juga seluruh warga Desa Lembang, yang rencananya akan dimulai dengan senam bersama di halaman kantor Desa Lembang mulai jam 07.30 pagi. dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan panitia. (ap/jpc) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *