Desa Lembang Gelar Lomba Kreasi Poco-Poco Kader se Desa Lembang

oleh -1.777 views

Jabarpos.com, LEMBANG – Sejak pagi Gedung aula desa Lembang sangat ramai dengan ibu-ibu, yang akan mengikuti Lomba tari kreasi poco-poco di gelar di Desa Lembang. Sabtu,(8/9/2018).

Dalam rangka peringatan kemerdekaan RI ke 73, Desa Lembang menggelar beberapa rangkaian kegiatan seperti Lomba Kreasi tari Poco-poco se Desa Lembang.

Acara yang di ikuti dari 16 Rw ini, dengan jumlah peserta 20 orang/ grup, dan Ada 6 kejuaraan yg di ambil dan akan mendapat apresiasi dari pemerintahan Desa Lembang.

“Kegiatan lomba senam poco poco bertujuan untuk Memotivasi para kader juga warga, untuk selalu melaksanakan kegiatan senam di daerahnya agar tetap selalu sehat, dan inti kegiatan ini adalah ajang silaturahmi semua Kader dan warga Desa Lembang, dan besok masih ada kegiatan Gerak Jalan sehat”kata Yono Maryono. SIP, kepada Jabarpos.com di ruang kerjanya.

“Kita patut mensyukuri nikmat kemerdekaan ini, yg telah di perjuangkan oleh para pahlawan dengan susah payah, sampai mengorbankan Darah bahkan nyawa, dan kita senantiasa slalu menghagai menghormati jasa para pahlawan”Tambahnya.

Yono berharap, semua kader dan warga Desa Lembang semakin kreatip, dan senantiasa menjaga kekompakan serta kekeluargaan yang selama ini terjalin, menjadikan Desa Lembang semakin SIAP. (ap/jpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *