Pemerintahan Desa Lembang Memberikan Penilaian Lebih Kepada Tim KKN UPI 2018

oleh -1.824 views

Jabarpos.com, LEMBNAG – Penutupan pelaksanaan KKN UPI 2018 di RW,15.  Kampung Sukamandi Mekar Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung  Barat, yang berlangsung  di Aula Kantor Kepala Desa Lembang.  Ahad, (2/3/2018).

Dalam acara tersebut, selain para peserta KKN UPI 2018 dihadiri pula oleh unsur perangkat Desa Lembang, Ketua TP. PKK Desa Lembang, pengurus RW/RT, serta pengurus Karang Taruna RW 15. Kampung Sukamandi Mekar.

Kampung Sukamandi Mekar yang merupakan lokasi wilayah dimana pelaksanaan KKN UPI Tahun 2018 di wilayah Desa Lembang dilaksanakan.

Yono Maryono, S.I.P. Kepala Desa Lembang yang didampingi oleh Kasman Ramdani, SE Ketua RW 15, dalam kesempatannya menyampaikan,”Penilaian lebih dari Pemerintahan Desa Lembang, kepada Tim KKN UPI 2018,  karena banyak sekali program kegiatan yang dapat dilaksanakan oleh Tim KKN yang selaras dengan program pemerintah desa, sehingga sangat membantu ketercapaian tujuan program pemerintahan Desa Lembang.”

Yono Maryono. S.IP. menjelaskan mengenai penilaian lebih kepada Tim KKN UPI” Bahwa biasanya program kegiatan yang dibawa oleh Tim KKN adalah program yang sudah diseting oleh pihak perguruan tinggi, sehingga terkadang ketika program tersebut akan dilaksanakan, di lapangan tidak sinkron dengan program Pemerintah Desa, dan tidak sesuai dengan situasi, kondisi, serta kebutuhan masyarakat.”Jelasnya.

“Baru tahun ini Tim KKN UPI 2018, dapat menyusun dan melaksanakan programnya yang diselaraskan dengan program Pemerintah Desa. Selain itu banyaknya kegiatan yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat sehingga masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim KKN UPI, jadi apa yang sudah di sampaikan dan di laksanakan dengan masyarakat dapat terus ditingkatkan serta dikembangkan di kemudian hari .”Pungkasnya. (ap/jp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *