Sandiaga Uno di Pekanbaru, Pulang Kampung Halaman

oleh -1.322 views

Jabarpos.com, PEKANBARU – Sandiaga Uno menyebutkan bahwa kunjungannya ke Riau, khususnya Kota Pekanbaru hari ini, merupakan pulang ke kampung halaman. Selasa,(4/9/2018)

Hal ini disebutkan Sandiaga dalam pantunnya di sela-sela kunjungannya ke Kebun Hidrophonic Mahasiswa, yang terletak di Jalan Sialang Bungkuk Kota Pekanbaru siang tadi.

“Ini kacang bukan sembarang kacang, tapi kacang yang tumbuh ditanam. Ini datang bukan sembarang datang, tapi pulang ke kampung halaman,” ujar Sandiaga dalam pantunnya.

Sebagaimana diketahui, Sandiaga Uno yang merupakan putra kelahiran Rumbai, Kota Pekanbaru. Dia bersama keluarganya pernah tinggal di sejumlah daerah di Riau, termasuk juga Kota Dumai.

“Jadi saya lahir di Rumbai. Jadi ayah waktu itu kerja di Caltex, yang sekarang itu Chevron. Kita pernah tinggal di Dumai, ayah juga pernah tugas di Duri. Jadi Riau ini seperti kampung halaman saya sendiri,” kata Sandiaga.

Kedatangan Sandiaga Uno ke Riau, tepatnya di Kota Pekanbaru dijadwalkan untuk melakukan tradisi Tepuk Tepung Tawar yang akan dilakukan olah Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. (jpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *