Lembaga Adat Kabuyutan Lembang, Mengajak Para Seniman Dan Budayawan Sukseskan Pemilukada 2018.

oleh -1.977 views

Jabarpos.com. Lembang – Lembaga Adat Kabuyutan Lembang yang merupakan mitra pemerintah, mendukung suksesnya Pemilukada serentak 2018 ini, agar seluruh mayarakat untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara(TPS). Rabu,(27/6/2018).

Abah Jepri, Ketua Lembaga Adat Kabuyutan Lembang, mengatakan”Bahwa Lembaga Adat Kabuyutan Lembang, sebagai wadah seni dan budaya di Kecamatan Lembang, mengajak kepada seluruh anggota baik itu budayawan maupun para seniman sunda agar ikut  mensukseskan pemilukada serentak, dengan bebas dan rahasia”Ujarnya saat di temui di lokai TPS 29, Kampung Sukamandi Mekar Rw.15 Desa Lembang.

“Kami tidak mengharuskan kepada anggota untuk memilih salah satu pasangan kanditat calon, kami memberi kebebasan sesuai pilihannya maing maing.”imbuhnya.

“Saya hanya berharap siapapun yg terpilih baik itu Bupati Juga Gubernur nantinya, sesuai dengan harapan masysrakat agar Bandung Barat Khususnya, Jawa Barat pada umumya, dapat lebih baik dan lebih  maju lagi, semoga suasana tetap aman dan damai”Pungkasnya. (AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *