Linmas Desa Lembang Garda Terdepan Di Wilayah Dan Lingkungannya

oleh -1.801 views

Jabarpos.com. Lembang – Demi menjaga dan meningkatkan ketertiban dan keamanan dalam pemilukada 2018,pemerintahan Desa Lembang memberikan intruksi kepada seluruh anggota Pamsung juga Linmas Desa Lembang. Rabu,malam (26/6/2018) Di aula kantor Desa Lembang.

Dalam kesempatannya Kepala Desa Lembang, Yono Maryono S.ip, didampingi Sekertaris desa, Mochamad Taopik, juga Bhabinkantibmas, Aiptu Herri. Menyampaikan beberapa arahan nya”Semakin ditinngkatkan kesiapsiagaan di lingkungan masing jelang hari pencoblosan,Harus Segera melaporkan hal-hal yang menonjol di TPS, Senantiasa mengajak warga untuk menjaga kondusivitas demi kesusksesan pelaksanaan pemilihan, tetap menjaga kondisi kesehatan” ujarnya.

Aiptu Herri,Bhabinkantibmas Desa Lembang, dalam intruksinya mengatakan”Semua petugas Pamsung juga Linmas Harus tau apa yang hrs dilakukan sesuai intruksi. Jangan masuk TPS tanpa seijin KPPS. Segera laporkan secara berjenjang bila ada kejadian. Harus netral, jangan mempengaruhi warga harus memilih siapa. Suksesnya pemilukada ini tergantung lancarnya kegiatan di TPS.”ungkapnya.

Sekedes Desa Lembang, Mochmamad Taopik, menambahkan arahannya”Linmas sebagai garda terdepan keamanan di lingkungan diharapkan mampu menjadi mata dan telinga untuk terjaganya kamtibmas. Linmas Desa yang tidak menjadi Pamsung TPS dijadikan Tim Bantuan Pengamanan Pilkada di Desa Lembang. Tim dibagi kedalam beberapa kelompok yang membantu pengamanan di beberapa TPS. Bagi yang memiliki kendaraan, anggota agar memonitoring TPS-TPS secara mobile”pungkasnya. (AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *