Ribuan Orang Berkumpul di Alun-Alun Lembang, Menghadiri Kajian Ustad Evie Efendi

oleh -2.119 views

Jabarpos,com. Lembang – Alun- alun Lembang dipadati warga masyarakat, menghadiri kajian yang di gelar Organisasi Kemasyarakatan Pemuda(OKP) Brigez Kabupaten Bandung Barat, minggu (1/4/2018)

Sejak pukul 10.00 WIB Pagi, ribuan orang memenuhi alun-alun Lembang, terutama ibu-ibu dan remaja putri karna ingin mengikuti kajian dari Ustad gaul Evie Efendi, yang setiap kajiannya menyentuh dan mengajak generasi muda dengan gaya kekinian, (Gapleh, gaul tapi soleh).

R.Ponco Hartanto Prio ketua DPW OKP Brigez Kabupaten Bandung Barat menjelaskan, ” Acara ini di gelar bertujuan memperluhatkan pada masyarakat bahwa OKP Brigez bukan geng motor yang meresahkan masyarakat, kami organisasi komunitas yang sudah di akui oleh pemerintah. Acara inipun temanya Bersatu dalam Ketakwaan” jelasnya.

Brigez bukan hanya menggelar acara ini saja, sebelumnya pernah mengadakan penyuluhan anti narkoba di Kecamatan Ngamprah, juga bakti sosial.

Alasan ponco memilih ustad Evie Efendi, karna Ustad Evie masih bagian keluarga besar Brigez, hubungan persaudaraan masih terjalin dengan baik.

“Ceramahnya mudah di mengerti, bisa mewakili generasi muda, dan acara ini tidak ada unsur politik meski siapapun calonnya hubungan kami baik” ujarnya

Selesai salat dzuhur di Mesjid Besar Lembang, sekitar jam 13.00 WIB. Ustad Evie memberikan kajianya, dalam kajianya  agar senantiasa kita patuh terhadap orang tua terutama sosok ibu, karna jasanyalah kita terlahir ke dunia ini, jadi bahagiakanlah mereka.

Ponco menegaskan siapaun anggota, ada yang melakukan tindakan arogansi hingga membuat jelek nama brigez kami tindak teas dan secara otomatis dikeluarkan secara tidak hormat dari keanggotaan. (AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *