Doa Bobotoh Geulis Dukung Persib Bandung yang Besok Hadapi Barito Putera

oleh

JABARPOS.COM-Kembalinya Ardi Idrus dan Febri Haryadi dari Timnas Indonesia menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu Selly Januar Septi, bobotoh geulis asal Kopo, Bandung. Sebelumnya, dua pemain andalan Persib Bandung itu absen dipertandingan melawan Arema FC karena harus membela Timnas Indonesia melawan Malaysia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022. “Pertandingan Persib lawan Barito tentunya sangat ditunggu-tunggu bobotoh, dengan kembalinya Ardi Idrus dan Febri Haryadi dari Timnas, ini akan menjadi kekuatan penuh bagi Persib,” ujar Selly, saat dihubungi Tribun Jabar melalui pesan WhatsApp, Sabtu (23/11/2019).

Bobotoh berakun Instagram @sellyjanuars ini menilai, Persib bakal bermain lebih kuat dengan kembalinya beberapa pemain inti. Selain itu, kata dia, Persib saat ini sedang dalam tren positif . “Melihat performance Persib saat ini sedang bagus, di enam laga terakhir Persib belum terkalahkan. Di putaran pertama Persib kalah di menit akhir sama Barito Putera, tentunya ini harus menjadi evaluasi bagi Persib jika ingin tembus lima besar,” katanya. Meski begitu, ujar Selly, para penggawa Maung Bandung tidak boleh jemawa dan menganggap enteng lawan. Kehadiran Djadjang Nudjaman sebagai pelatih kepala Barito Putera, patut diwaspadai Persib.

“Meskipun Barito Putera saat ini ada di bawah Persib. Bukan berarti Persib harus menggap remeh lawan, dari dulu sampai sekarang siapa pun lawan yang bertemu Persib selalu mempunyai motivasi tinggi. Maka dari itu Persib harus lebih fokus dan bekerja keras lagi untuk memenangkan pertandingan,” ucapnya. Selly pun berharap, Persib dapat menjaga tren positif dan menyapu bersih semua sisa pertandingan diputaran kedua ini dengan kemenangan agar finis di papan atas klasemen Liga 1.

“Semoga Persib bisa mempertahankan tren positif ini, kalau perlu di tujuh pertandingan sisa ini, Persib semuanya bisa menang dan bisa finis di posisi kedua. Aamiin,” katanya.

Editor Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *