Mobil Rombongan Pengantin Kecelakaan, 1 Tewas

oleh -698 views

JABARPOS.COM-Sebuah mobil pikap yang membawa rombongan pengantin mengalami kecelakaan di Kampung Pasir Malang, Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Minggu (3/11/2019) siang.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 11.00. Mobil bernomor polisi T 8238 AQ tersebut berisi 15 orang. Mobil terlihat tergeletak di areal persawahan sedalam lima meter dari jalan usai kecelakaan tersebut.Akibat peristiwa itu satu orang meninggal dunia dan 14 orang lainnya mengalami luka-luka.

“Kejadiannya sekitar pukul sebelas siang tadi,” kata seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya. Ia menambahkan, mobil tersebut masuk ke dalam sawah. Menurutnya, sebelum terjun ke sawah, kendaraan tersebut itu sempat bersenggolan dengan sepeda motor Vario.

“Warga sempat evakuasi (korban), sekarang mereka sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya. Kepala Polsek Darangdan, AKP Apep Kardan, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.Kecelakaan itu kini sedang ditangani oleh unit kecelakaan lalu lintas. “Lima orang sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayuasih,” ujarnya saat dikonfirmasi.

editor Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *