Persib Bandung Vs Persija, Jack Mania Dilarang Datang

oleh -896 views

JABAR.COM-Persib Bandung kembali ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk melakoni laga kandang menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019. Sebelum meladeni tantangan Persija Jakarta, Persib Bandung memakai venue yang sama untuk pertandingan kandang lawan Persebaya Surabaya.

Saat duel Persib Bandung vs Jakarta di Bali, The Jak Mania dipastikan tidak boleh mendukung tim kebanggaan mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Rencananya, duel Maung Bandung dan Macan Kemayoran pada pekan ke-25 Liga 1 2019 digelar pada Senin (28/10/2019). Pelarangan The Jak Mania datang disampaikan secara langsung oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kepada awak media termasuk BolaSport.com, Rabu (23/10/2019).

Kata Umuh Muchtar, The Jak Mania tidak boleh datang karena sudah ada perjanjian sebelumnya.Ya, pada putaran pertama pendukung Persib Bandung, bobotoh, dilarang untuk datang ke stadion di kandang Persija Jakarta.

Untuk itu pada putaran kedua nanti, The Jak Mania juga dilarang datang ke Bali. “Tidak boleh. Kan sudah ada perjanjiannya,” kata Umuh Muchtar. Umuh Muchtar lebih lanjut mengatakan sebenarnya manajemen Persib Bandung sempat mengajukan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, untuk menjamu Persija Jakarta.

Akan tetapi pihak klub lebih memilih menggunakan kandang Bali United. Persib Bandung sebelumnya sempat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

editor Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *