Mobil Numpuk di Garasi

oleh -2.287 views

Jabarpos.com. Cicaheum – Hujan deras di Kota Bandung, Selasa (20/3/2018) sore membuat sungai Cicabe yang berada di Kelurahan Cicaheum, Kota Bandung meluap.

Luapan air membuat jalan Ahmad Yani lumpuh tidak bisa dilalui kendaraan. Luapan air tersebut membawa material lumpur dan sampah yang menutupi jalan tersebut.

Akibatnya, kemacetan panjang tak terhindarkan baik dari arah Cikadut menuju Cicaheum maupun dari arah Cikutra menuju Ujungberung. Sampai pukul 20.00 WIB kendaraan masih menumpuk tidak bisa bergerak.

Saksi mata kejadian, Reza (24) menuturkan”luapan air pertama kali terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Air luapan mulanya kecil akibat luapan dari sungai Cipamokolan yang berada sebelum terminal Cicaheum dari arah Cikadut tak jauh dari lokasi. Tak lama setelah itu, luapan membesar dari Sungai Cicabe yang berada di sebrang terminal. Sungai itu menjebol rumah warga dan luapannya membawa material lumpur”

” Tinggi lumpur sekitar lutut orang dewasa, malah Ada dua motor yang hanyut dan sebuah mobil merah akibat derasnya air yang keluar dari Sungai Cicabe”Katanya sambil memperlihatkan video rekamannya. Terlihat motor dan mobil hanyut terseret air berwarna coklat. Banyak pengendara juga menepikan kendaraannya agar tak terkena luapan air.

“Bahkan ketika kejadian ada gerobak gorengan dan kupat tahu hanyut terseret sampai rusak parah. Hanyutnya sampai kebawah tapi berhasil dievakuasi oleh warga,” ucapnya.

Lantaran kondisi tanah menyekung, luapan air dari sungai tersebut masuk ke sebuah bangunan parkir. Saking derasnya, pintu garasi yang terbuat dari besi jebol. Di dalamnya ada 17 mobil yang tengah terparkir.

Luapan air menyeret mobil-mobil tersebut sehingga menjadi bertumpuk,terlihat sebuah mobil berwarna silver berada di atas mobil lain, bodinya pun sampai penyok, karna tembok di belakang lokasi parkir jebol, di lokasi lumpur pun terlihat sangat tebal.

Red Jabarpos.com/AP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *