Ribuan Warga kabupaten Bandung Barat Tumpah Ruah Menyaksikan Karnaval Di Alun-Alun Lembang

oleh -1.897 views

jabarpos.com, Lembang- Ribuan warga tumpah ruah, sepanjang jalan raya Lembang dan berpusat di alun-alun Lembang mengikuti karnaval Agustusan HUT RI ke 74. Kamis (15/8/2019).

Berbagai kreativitas dan kesenian ditampilkan dalam karnaval Agustusan kali ini, dan di ikuti mulai dari anak usia dini sampai orang tua dari 16 Desa se-kecamatan Lembang.

Peserta karnaval Agustusan dari Desa Lembang.

Mulai dari pakaian adat dari berbagai daerah, sisingaan, sasapian, bahkan ada 16 mobil hias hasil bumi (Pertanian)dari 16 Desa ditampilkan, setelah melintas podium kehormatan, sayuran di mobil hias langsung dibagikan bahkan menjadi rebutan warga.

Bukan hanya warga desa se-  sekecamatan Lembang, tapi seluruh sekolah mulai dari SMP hingga SMA juga lembaga pendidikan yang ada di kecamatan Lembang ikut memeriahkan acara karnaval Agustusan.

Ketua Lembaga Adat Kabuyutan Lembang, Abah Jepri mengakan” bahwa karnaval Agustusan kali ini lebih meriah dari tahun sebelumnya, melihat antusias mulai dari warga hingga berbagai instansi pemerintah juga suwasta turut meramaikan karnaval Agustusan, lebih kurang 10,000 orang mengikuti karnaval dari berbagai usia” ujarnya. (Gus/Jpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *