Diguyur hujan deras Cicaheum banjir

oleh -2.066 views

Jabarpos.com. CICAHEUM – Banjir, di Bandung mungkin sudah biasa kalo sudah di guyur hujan deras,  namun banjir kali ini tidak biasa, karna setelah diguyur hujan cukup deras selama lebih kurang Tiga jam, sejak pukul 15.00 WIB  kawasan Cicaheum dilanda banjir bandang karna luapan sungai Cicabe. Selasa(20/3/2018).

Saking derasnya banjir tersebut, mampu menyeret sebuah mobil Honda Brio merah yang sedang pakir hingga ke tengah jalan, namun tertahan marka jalan.

Begitupun mobil yang melintas langsung terjebak air  yang meluap ke jalan, banjir tersebut tepatnya di kawasan Cimuncang jalan raya suci menuju ujungberung. Akibat banjir tersebut arus lalu lintas dari kedua arah macet total mencapai hampir  tiga kilo meter lebih.

“Ini baru kali ini terjadi di daerah kami,biasanya belum pernah terjadi banjir walaupun hujan deras dan lama sekalipun” kata Wahyu (32 Tahun) pemilik warung sambil memindahkan dagangannya yang kena banjir ke atas meja.

Sementara itu Polisi Lalulintas dan DLAJR langsung mengurai dan mengalihkan arus lalu lintas ke jalur yang tidak terkena banjir bandang tersebut, sementara kendaraan baik roda dua maupun empat yang terjebak dan mogok di dorong ke tempat yang aman di bantu warga setempat.

“Air keruh itu datang tiba-tiba mengalir deras dari gang sebelah Ruko itu” Kata Deni (40 Tahun)pemilik bengkel motor sambil menunjuk ke arah ruko di sebelah bengkelnya.

Saat berita ini dihimpun di lokasi banjir, kodisi cuaca masih hujan dengan intensitas ringan. Selasa (20/3/2018)

Red Jabarpos.com/AP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *