Toko Sembako Dekat Pasar Tagog Padalarang Terbakar

oleh -1.491 views

Jabarpos.com, Padalarang – Toko sembako dekat pasar Tagog di Jl. Raya Purwakarta – Padalarang, hangus terbakar, Selasa (09/07/2019).

Kebakaran toko sembako tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, diperkirakan akibat konsleting listrik, menyambar bahan baku sembako yang mudah terbakar yang ada di dalam toko tersebut.

Pantauan JPC ke lokasi kejadian dua unit Damkar ditambah satu unit mobil tangki BPBD Kabupaten Bandung Barat berusaha memadamkan api tersebut.

Menurut saksi mata Juli (32thn) dilokasi kejadian mengatakan” Awalnya terdengar letupan kecil dan percikan api dan tiba-tiba api sudah membesar” Ujarnya.

“Karna toko ini berisi sembako yang mudah terbakar seperti minyak kelapa, dan bahan sembako lainya jadi apinya cepat membesar ,Untungnya tidak ada korban jiwa, karna toko ini tidak ditungguin” imbuhnya.

Toko sembako terbakar di jl. Raya Padalarang – Purwakarta.

Sampai berita ini diturunkan petugas Damkar dibantu BPBD dan petugas polisi dari Polsek Padalarang berusaha memadamkan api dan mengamankan arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian.(Gus/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *