Bank Jawa Barat Siapkan Dana Rp9,17 Triliun untuk Lebaran 2019

oleh -1.655 views

BANDUNG – Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB, menyambut lebaran Idul Fitri 1440 H menyiapkan dana likuiditas sebesar Rp9,17 triliun. Dana itu akan didistribusikan ke seluruh jaringan kantor bank BJB di seluruh Indonesia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB M As’adi Budiman mengatakan, kebutuhan dana masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah diperkirakan akan melonjak. Mengantisipasi lonjakan tersebut Bank BJB mempersiapkan dana likuiditas selama periode Ramadan dan Idul Fitri tahun ini.

Distribusi dana likuiditas selama Ramadan dan Idul Fitri untuk menunjang kebutuhan uang masyarakat yang diprediksi mengalami kenaikan dari segi volume transaksi maupun pengambilan uang tunai dan distribusi likuiditas dilakukan secara bertahap dan berfokus pada kota tujuan mudik.

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan semaksimal mungkin dana yang siap dicairkan untuk memenuhi kebutuhan lebaran,” kata Adi.

Ia mengatakan Bank BJB juga menerima layanan penukaran uang selama bulan Ramadhan 1440 H di seluruh jaringan kantor bank ini dan Bank BJB juga bekerja sama dengan KPw Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat telah menunjuk Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pemkot Bandung secara khusus melayani penukaran uang.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Kantor Cabang yang ditunjuk secara khusus adalah Kantor Cabang Daan Mogot, Kantor Cabang Gajah Mada, Kantor Cabang Hasyim Ashari, Kantor Cabang Khusus (KCK) Jakarta, Kantor Cabang Kebayoran Baru, Kantor Cabang Rasuna Said, Kantor Cabang Rawamangun, Kantar Cabang S Parman, Kantor Cabang Saharjo dan Kantor CabangTangerang Selatan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *