Liburan Di Singapura Wajib Mampir di Hotel Unik ini

oleh

Jabarpos-Singapura menjadi salah satu tujuan para pelancong asal Indonesia yang memilih berlibur ke luar negeri. Jumlah kunjungan turis Indonesia ke Singapura bahkan menempati urutan teratas wisatawan asing yang berkunjung ke negeri Singa itu.

Sadar akan tingginya jumlah wisatawan asing, khususnya Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya seperti Malaysia, Tiongkok dan India, para pengusaha hotel di Singapura berlomba memberi pelayanan terbaik bagi mereka yang berwisata ke negara tersebut. Jika kamu ingin berlibur ke Singapura, berikut 3 rekomendasi hotel di Singapura.

1. The Quincy Hotel Mounth Elizbeth
Hotel ini berada di Mount Elizbet tidak jauh dengan pusat perbelanjaan dan keramaian Orchard Road. Kamu hanya butuh waktu 20 menit berjalan kaki dari pusat kota Singapura. Hotel bintang 4 ini didesain sangat unik, karena miliki bangunan tinggi bagaikan balok raksasa, kemewahan dan kecanggihan desain modern.

Apalagi desain kamarnya, dimana setiap kamar memiliki jendela yang menawarkan pemandangan Orcard Road. Setiap kamar hanya tersedia di sebelah sisi kanan, sedangkan hotel-hotel pada umumnya menyediakan setiap kamar saling berhadapan, alias kiri dan kanan.

Untuk fasilitasnya tak perlu diragukan lagi, karena hotel yang didirikan Far East Hospitality ini memanjakkan tamunya seperti sajian makan 3 kali sehari secara gratis. Jadi kamu tak perlu keluhkan kelaparan dan harus mencari makan di luar. Fasilitas lainnya, kamu bisa menikmati nonton bioskop gratis yang tersedia di lantai 12, akses kolam renang 24 jam, internet gratis, akses spa dan mini bar 24 jam.

Hotel yang di desain perusahaan ONG & ONG ini juga menyediakan fasilitas sambungan telepon internet gratis yang tersambung saluran telepon lokal di Singapura maupun internasional. Untuk menginap, hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari 200-300 dolar Singapura atau sekitar Rp 2-3 juta per malam.

Untuk akses ke lokasi wisata dan tempat membeli cenderamata, kamu tak perlu khawatir. Dari Quincy Hotel, hanya butuh waktu 5 menit dengan berjalan kaki menuju ke Orchard Road. Di tempat ini terdapat banyak pusat-pusat perbelanjaan yang menjual barang-barang bermerk kenamaan.

Bila kamu menginginkan membeli oleh-oleh dengan harga miring, pilihan untuk berbelanja ke pusat perbelanjaan Mustafa Center di sekitar Jalan Serangan Road juga tidak ada salahnya. Dari hotel Quincy Hotel hanya butuh 15 menit berkendara menuju ke Mustafa Center. Tempat ini buka 24 jam dan menjual barang-barang yang kerap dijadikan pusat oleh-oleh. Banyak barang yang dijual, mulai dari makanan seperti cokelat, hingga suvenir khas Singapura, seperti gantungan kunci, kaos, dan lainnya. Hanya butuh waktu sekitar 5-10 menit untuk kembali ke hotel.So’ kapan kamu rencanakan ke Singapura untuk merasakan menginap di hotel keren ini? (Okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *