Kader Harus Terampil dan Tampil Cantik Luar Dalam

oleh -1.660 views

Jabarpos.com. LEMBANG – TP PKK Desa Lembang Bekerja sama Dengan KKN IKIP Siliwangi Bandung, melalui kegiatan Beauty class untuk para kader di Desa Lembang,sebagai pembekalan ilmu bagi para kader,Sabtu,(4/8/2018)

Kegitan ini di ikuti para kader dari 16 RW,  dimana daerah tersebut menjadi tempat mahasiswa IKIP Siliwangi bandung Jurusan (Penmas) pendidikan masyarakat bertugas selama melaksanakan KKN di Desa Lembang.

Dian Rosita Maryono Ketua PKK Desa Lembang mengungkapkan”Dengan adanya kegiatan ini, bisa berbagi ilmu terutama untuk para kader agar bisa berpenampilan cantik di dalam suasana apa pun, dan menambah ilmu pengetahuan agar lebih paham dan terampil dalam menempatkan atau menggunakan meka up di siang hari atau malam hari, sebagai bekal untuk terus berkarya, trampil dan dapat di aplikasikan ke seluruh masyarakat di desa lembang” Ungkapnya.

Ayu Fatimah dan Acha Dianingsih narasumber mengatakan,  “sehubungan mahasiswa IKIP Siliwangi terdiri dari kelas karyawan yang memiliki berbagai ke akhlian diantaranya cara merias pengantin, Potong Rambut Farmasi, Guru paud termasuk seni budaya, kami ingin berbagi ilmu yang kami miliki”ucapnya.

“Semoga bermanfaat khususnya bagi para kader, dan bisa berbagi ilmu di lingkungannya masing-masing”imbuhnya.

Yuni Rahayu, Ketua Kelompok PKK dan Ketua Lembaga Paud SERUNI Rw. 16 mengatakan,  “Alhamdulillah banyak sekali pembelajaran yang didapat, dengan adanya acara tersebut minimal kita bisa mempraktekannya pada kita untuk bisa belajar merias diri sendiri agar tetap tampil sehat dan cantik” Ujarnya.

“dan nanti akan saya bagikan ilmu yang saya dapat ini kepada masyarakat dilingkungan saya”pungkasnya. (AP/JPC).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *