307 Buku Menambah Koleksi Perpustakaan Siap Desa Lembang, Donasi Dari Mahasiswa KKN UPI

oleh

Jabarpos.com Lembang – Koleksi Buku Perpusdes Siap Desa Lembang,kini bertambah setelah mendapatkan Donasi berupa buku sejumlah 307 buku dari Mahasiswa KKN Tematik Posdaya UPI Bandung Tahun 2018, Buku yang diberikan berbagai macam, Baik untuk anak-anak, remaja dan juga dewasa.

Serah terimapun berlansung penuh haru dan bahagia, yang dihadiri kepala Desa Lembang Yono Maryono Sip, Bunda Literasi Desa Lembang, Dian Rosita Maryono, juga Duta Perpustakaan Jawa Barat 2018 RestyYulianti Maryono, serta seluruh Pengurus Perpus Siap Desa Lembang dan seluruh Mahasiswa/i KKN UPI, di Gedung Aula Desa Lembang. Jum’at,(6/8/2018).

 

Yono Maryono Sip, Kepala Desa Lembang, yang menerima langsung buku-buku tersebut, sangat mengapresiasi niat baik dari para Mahasiswa KKN UPI tadi siang di Gedung Aula Desa Lembang. “Semoga dengan bertambahnya kolesi buku di perpustakaan Desa Lembang ini, minat baca warga Desa Lembang semakin meningkat karna banyak pilihan dan beragam “Tuturnya.

“Karena baru kali ini ada mahasiswa yang ingin ikut terjun langsung keseluruhan dalam kegiatan desa terutama perpustakaan”Imbuhnya.

Ketua KKN upi, Ahmad Reza Pratama mengungkapkan”Ini rasa terima kasih kami karna kami sudah diterima dan dibingbing di Desa Lembang,  mudah mudahan dengan buku-buku ini dapat membantu program Desa Lembang khususnya Perpustakaan desa”Ungkapnya sejumlah 307 buku kepada Perpustakaan Desa Lembang

Sekertaris Desa Lembang sekaligus Ketua Perpustakaan SIAP Desa Lembang, Mochamad taufik,”berterimakasih atas pemberian / donasi buku dari KKN UPI, Ia pun berharap semoga di tahun2 berikutnya setiap mahasiswa dari universitas manapun bisa memberikan donasi guna kebutuhan perpustakaan desa lembang”

Nada serupa dari Duta Perpustakaan Jawa Barat 2018, Resty Yulianti Maryono “Berterimakasih kepada Mahasiswa KKN UPI, dan insya Allah saya sebagai Pengelola juga Duta Perpustakaan bisa memanfaatkan buku-buku yang telah diberikan untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan di Perpustakaan Siap Desa Lembang”Ungkapnya.

“Saya sangat bahagia sekali, dengan bertambahnya buku di perpustakaan maka saya yakin pengunjung pun akan semakin tertarik untuk datang dan membaca buku yang tersedia di perpustakaan”Pungkasnya. (AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *