Dengan Menjalin Komunikasi Yang Baik,Terjalin Lingkungan Aman Dan Kondusif

oleh

Jabarpos.com. Lembang – Dengan menjalin Komunikasi yang baik dengan semua unsur lapisan masyarak akan terjalin lingkungan yang kondusif aman dan damai, seperti halnya Koramil Lembang mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) Muspika kecamatan Lembang,bertempat di Aula Mako Koramil 0601/Lembang, Rabu,(11/7/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil Lembang Kapten (Arh) Pendi. Yang dihadiri oleh Camat Lembang Drs. H. Slamet Nugraha dan Kapolsek Lembang yang diwakili oleh Iptu Entis.

Juga para Kepala Desa sekecamatan Lembang, perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan pengusaha serta perwakilan petani se- Kecamatan Lembang.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Danramil (Arh) Pendi, menyampaikan tujuan mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) “sebagai sarana menjalin silaturahmi antar unsur masyarakat di Kec Lembang agar selalu terjalin sinergitas dan soliditas lebih baik lagi”

Dalam kesempatannya Danramil juga mengapresiasi kepada seluruh pihak atas suksesnya penyelenggaraan Pilkada di wilayah Kecamatan Lembang yang berjalan dengan lancar aman dan tetap kondusif.

Camat Lembang Drs. H.Selamet Nugraha, dalam sambutanya menyampaikan “Ucapan trima kasih atas kekompakan yang telah terjalin antar muspika selama ini, dengan adanya kebersamaan seluruh muspika juga semua lapisan, semoga dapat memajukan dan meningkatkan Lembang sesuai dengan motto Kecamatan Lembang (My Darling) Masyarakat Sadar Lingkungan, mengingat Lembang sebagai daerah tujuan wisata Nasional dan Internasional”Ungkapnya.(AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *