Resep Iced Biscoff Latte ala Kafe, Cocok Temani WFH

oleh -81 views

JABARPOS.COM – Lotus Biscoff yang berupa biskuit dan selai tak hanya enak untuk dessert. Keduanya juga enak diracik sebagai campuran cafe latte.

Lotus Biscoff merupakan produk biskuit yang pertama kali dibuat oleh baker asal Belgia bernama Jan Boone Sr. pada tahun 1932. Biskuit ini memiliki rasa karamel dan spekulas yang manis dengan wangi aroma rempah.

Tak hanya berupa biskuit, Lotus Biscoff juga dijual dalam bentuk selai untuk olesan roti dan cake. Selain bisa dinikmati langsung, produk Lotus Biscoff juga banyak diolah jadi dessert dan kue.

Ada beberapa kreasi dessert dari Lotus Biscoff yang enak. Seperti dessert box, gelato, cheesecake, brownies, es kopi susu, hingga milk tea. Produk-produk ini ditawarkan oleh baker online ataupun toko offline.

Kreasi makanan atau minuman dari Lotus Biscoff ini juga bisa dibuat sendiri di rumah. Dilansir dari Mirror (23/7), ada resep Iced Biscoff Latte yang dibagikan oleh seorang konten kreator TikTok dengan akun @7amcoffeeclub.

Berikut resep Iced Biscoff Latte yang Manis dan Segar, seperti dilansir detikcom

Bahan :
1 sdm selai Lotus Biscoff
80 ml air kopi hitam
250 ml susu full cream
1 gelas penuh es batu
Gula sesuai selera
2 biskuit Lotus Biscoff (hancurkan)

Cara Membuat :
Masukkan semua bahan ke dalam blender. Blen sampai teksturnya agak kasar.
Setelah itu tuangkan ke dalam gelas saji. Bisa juga kamu tambahkan lagi es batu.
Kalau ingin tampilannya makin cantik, kamu bisa tambahkan krim kocok. Kemudian, taburkan biskuit Lotus Bisscoff yang dimemarkan kasar.
Iced Biscoff Latte ala kafe ini bisa langsung dinikmati. (mg1)