Diva Mengaku,Jadi Ingat Waktu Sekolah Milih Ketua OSIS

oleh -1.669 views

Jabarpos.com.Lembang – Momen Pemilukada Serentak kali ini menjadi hari spesial bagi Mojang Sukamandi Diva Nurandyta (18 Tahun). ini untuk pertama kalinya ikut mencoblos pada gelaran pemilihan umum di tanah air. Rabu,(27/6/2018).

Warga RT 03.Rw 15 Kampung Sukamandi Mekar, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu, untuk Pilkada Serentak kali ini mencoblos di TPS 29 Kampung Sukamandi Mekar.

Diva yang mencoblos bareng ibunya, Ny Tita Indriaty, terlihat antusias menyalurkan hak suaranya. Senyum mengembang terlihat di bibirnya.

Setelah menyerahkan Formulir C6 kepada petugas KPPS untuk mendaftar, ia lalu menerima dua surat suara.

Satu surat suara untuk pemilihan gubernur-wakil gubernur Jabar dan satu lagi surat suara untuk pemilihan bupati-wakil bupati Kabupaten Bandung Barat.

Diva lalu masuk ke bilik suara, kemudian mencoblos dua surat suara yang dipegangnya. Ia lalu menuju meja petugas untuk mencelupkan jarinya ke dalam tinta.

Tuntaslah sudah untuk pertama kalinya Diva mengikuti pemilihan umum.

“Jadi ingat waktu sekolah milih Ketua OSIS,” kata Diva, saat ditanya kesannya pertama kali mengikuti pemilihan umum.

Mojang yang akrab disapa Kaka ini baru lulus dari SMA, ia kini tengah menunggu pengumuman ujian masuk perguruan tinggi negeri.

Eko Purwanto, Ketua  Pelaksana Pemungutan Suara di TPS 29 Kampung Sukamandi mengatakan, tidak ada persoalan berarti selama pelaksanaan pencoblosan di TPS tersebut. (AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *