Rasa Syukur Warga Sukamandi Sambut Idul Fitri 2018 Melasanakan Shalat Ied Berjamaah

oleh -3.152 views

Jabarpos.com.Lembang –Ribuan jemaah dari tiga Rw,diantaranya Rw.05- 15 dan 16 se  Kampung Sukamandi, Desa Lembang Kecamatan Lembang, Kab Badung Barat. Warga Sukamandi melaksanakan sholat iedul fitri 1439 H. di pelataran SMK Bina Wisata Lembang,bahkan sampai ke jalan Terusan Mutiara. Jum’at,(15/6/018).

Bertindak sebagai imam kali ini oleh Ust.Drs. Nazmudin dan khotib Ust Wawan. Usai melaksanakan shalat ied acara diteruskan dengan beberapa sambutan, antalain dari tokoh masyarakat oleh  Drs. KH. Udung Tajudin, dan Pemerintahan Desa Lembang,diwakili oleh Ade Juhaeri (Abah Jepri) selaku Kasi Pemerintahan Desa Lembang.

Drs.KH.Udung Tajudin,menyampaikan “Agar warga Sukamandi senatiasa meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan serta terus menjalin tali silaturahmi,bahwa sanya kita ini adalah keluarga besar Sukamandi”sambutnya.

Abah Jepri, sekaku Kasipem Desa lembang dalam sambutannya mengatakan”Rasa terima kasih pada seluruh warga yg ikut mendukung program desa, terutama program pembangunan di seluruh Rw, program RBM. atas partisipasi didalamnya, hingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.”ujarnya.

“Disinggung juga tentang Pilkada serentak untuk pemilihan Bupati Bandung Barat dan Gubernur Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 agar seluruh warga ikut mensukseskan pelaksanakan pesta Demokrasi secara aman dan damai serta tetap waspada terhadap adanya teror yang berkembang pada akhir akhir ini,”imbuhnya.

Disampaikan pula keberhasilan dan prestasi yang telah diraih Kampung Sukamandi khususnya Desa lembang pada Umumya. antara lain Juara satu Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat,dan Perpustakaan desa terbaik se Propinsi Jawa Barat.

“Dalam kesempatan itu pula Abah Jepri berharap dukungan masyarakat agar Desa Lembang semakin SIAP menuju prestasi tingkat Nasional, serta doa restu dari seluruh masyarakat untuk kepala Desa Lembang, Yono Maryono.SIP. yang akan bertolak ke Sleman Yogyakarta mewakili Perpustakaan Jawa Barat, sebagai Duta Perpustakaan.” pungkasnya. (AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *