Laga Arema FC Vs Persib Ricuh,Skor 2-2 Berakhir Tanpa Pluit Panjang

oleh -2.014 views

Jabarpos.com. Pertandingan  Liga I antara Arema FC dan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam  (15/4/2018), berakhir ricuh. Aremania yang merupakan pendukung setia klub Arema FC turun dari tribune dan memasuki lapangan.

Kejadian itu terjadi pada menit-menit ahir pertandingan yang berkesudahan 2-2. Akibatnya,pertandingan harus dihentikan. Kericuhan berawal dari kekecewaan suporter terhadap wasit Handri Kristanto. Puncaknya saat pemain Persib Bandung dinilai berusaha mengulur waktu pada menit tambahan babak kedua atau menjelang akhir laga.

Ratusan suporter yang berada di tribune bagian timur menaiki pagar dan masuk ke lapangan. Sementara wasit dan para pemain langsung diamankan untuk menghindari amukan suporter.

Baca juga : Pelipis Mario Gomez Terluka

Nahas bagi Roberto Carlos Mario Gomez. Dahi pelatih Persib Bandung itu terkena lemparan benda hingga dahinya berdarah. ”Ini adalah sepak bola. Tetapi, saya tidak menyukai ini,” kata Mario Gomez seusai pertandingan.

Suasana terus memanas, suporter yang duduk di tribune bagian selatan juga ikut turun, aremania di tribune bagian utara ikut menyusul turun memenuhi lapangan hijau. Aparat keamanan terlihat kewalahan menghalau para suporter yang berangsur memenuhi lapangan.

Laga itu berakhir imbang 2-2, tanpa pluit panjang dari wasit. Gol Arema dicetak oleh Thiago Furtuoso pada menit ke-18 dan Balsa Bozovic di menit ke-86, sedangkan gol Persib Bandung dicetak oleh Ezechiel Ndouasel pada menit ke-19 dan ke-77. (JPC/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *