Pohon Di Lembang Sudah Puluhan Tahun

oleh -1.637 views

Jabarpos.com. Lembang – Setelah diguyur hujan deras di sertai angin, di Lembang kembali terjadi  pohon tumbang, tepatnya di jalan Grend Hotel Lembang, depan Hotel Takasimaya, sekitar pukul 19,30 WIB, melintang ke tengah jalan, mengingat usia pohon di kawasan lembang rata-rata berusia puluhan tahun. Sabtu (7/4/2018)

Menuruk keterangan Mulyana (35 tahun) Ketua Relawan Avengger Rescue Lembang “Tumbangnya pohon tersebut saat curah hujan sedang, memang sebelumnya hampir satu jam lebih hujan di Lembang cukup deras disertai angin, juga usia pohon ini  sudah puluhan tahun, bersukur tidak ada korban yg tertimpa” Ujarnya di Lembnag.

Hanya saja antrian panjang tak ter elakan, di tambah banyak nya kendaraan yg berlibur ke lembang mengingat saat kejadian ini malam minggu lembang biasanya ramai di kunjungi wisatawan.

pengevakuasian dilakukan oleh para Relawan Avengger Rescue Lembang, Babinkantibmas dan Babinsa Desa lembang di bantu warga sekitar lokasi, berjalan lancar walaupun menggunakan alat seadanya yang di bawa warga.

keterangan ini di benarkan oleh Babinkantibmas Desa lembang Briptu Herri dari kapolsek lembang pada saat kejadian di lokasi langsung mengatur aruh lalu lintas dialihkan ke jalan Murhadi, untuk mengurangi antrian panjang.

Tak berlangsung lama pohon tumbang tersebut dapat di evakuasi sekitar satu jam, dan arus lalu lintas kembali normal.(AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *