Pasar Lembang Sudah Cantik, Tapi Jalur Ke terminal Sampah Menumpuk

oleh -1.967 views

Jabarpos.com. LEMBANG – Pasar Panorama Lembang Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, kini sudah tampil cantik, pasca kebakaran 2016 lalu,  pembagian tempat pedagangpun berbeda beda sesuai jenis apa yang dijualnya, kitapun bisa menikmati berbagai olahan kuliner di lantai paling atas sambil menikmati pemandangan sekitar.

Tapi sayang masih saja kita dapati tumpukan sampah,ditambah meja-meja para pedagan kaki lima (PKL} bekas berjualan malam hari, seperti di jalur menuju terminal,sangat disayangkan kalo masih ada yang seperti ini, tentunya akan mengurangi keindahan pasar itu sendiri seperti pagi ini Rabu (28/3/2018).

Angkot seharusnya masuk terminal jadi tidak bisa, karna terhalang ahirnya menunggu penumpang nya di depan pasar, imbasnya arus lalu lintas menjadi terhambat.

Apalagi saat pagi hari banyak kendaraan parkir di badan jalan terutama roda dua yang berbelanja, para pedangan kaki lima ini membuka lapak dagangannya sekitar jam 02.00 WIB dini hari sampai jam 07.00 WIB pagi di jalur ke terminal bahkan di terminal, ada juga yang di bahu jalan raya. (AP)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.