SBY Ke Lembang, Sepayung Berdua

oleh -2.252 views

Jabarpos.com. Lembang – Susilo Bambang Yudoyono (SBY) denga ibu Ani Yudoyono begitu mesra sepayung berdua disambut  hujan rintik, saat menuju gedung Abadi Hassh lembang. Dalam rankaiyan acara Tour De Jabar. Sabtu (24/3/2018)

SBY dan ibu Ani Yudoyono yang di dampingi, Dede Yusuf dan para pejabat penting lainya, berjalan memasuki ruangan abadi hassh.

Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ke lembang, dalam acara Dialog Aspiratif bersama Kelompok Tani dan Ternak Kabupaten Bandung Barat, begitu masuk ruangan Abadi Hassh  di sambut tepukan yang gemuruh dari para kelompok tani dan ternak, ibu-ibu kader PKK, para kader Demokrat Kecamatan Lembang, yang sudah menunggu sejak pagi.

“Saya sama rekan-rekan dari pukul 07.00 WIB pagi sudah disini” tutur Yuni (35 Tahun) Kader PKK Desa Lembang.

SBY dan rombongan sekitar jam 08.00 WIB tiba di lokasi, SBY dan ibu Ani yudoyona duduk di apit Hengki Kurniawan,Aa Umbara dan Dede Yusuf. juga para pejabat terkait duduk di panggung kehormatan.

Sekitar empat jam SBY dan ibu Ani Yudoyono juga Rombongan mengikuti acara dialog tersebut.

Sekitar jam 12.00 WIB acara dialog selesai, SBY juga ibu Ani Yudoyono langsung menuju Floting Market untuk makan siang sambil menikmati destinasi wisata Floting Market Lembang. (AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *