Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Di Cikole Lembang

oleh -1.763 views

Jabarpos.com,Lembang – Tiga unit mobil terlibat tabrakan di Jalan Raya Tangkubanparahu tepatnya di sekitar kawasan wisata Pal 16 Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, sekitar pukul 10.30 WIB, Minggu(4/8/2019).

Menurut Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Herudiansyah, kejadian tersebut berawal saat Suzuki Escudo nomor polisi D 1881 BR yang dikemudikan Yogi (25) datang dari arah Lembang menuju arah Subang.

Lalu saat tiba di tempat kejadian, bertabrakan dengan Toyota Fortuner bernomor polisi D 1050 AT yang dikemudikan Komarudin (30) datang dari arah berlawanan.

Sehingga kendaraan Toyota Fortuner terbalik melintang dan posisi ke empat roda di atas,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Kemudian, lanjut Erin, dari arah belakang, sewaktu kendaraan fortuner sudah dalam keadan terbalik, tertabrak kembali oleh Honda Mobilio yang dikemudikan Faisal (42) dengan nomor polisi B 1256 UYW, yang datang searah dengan kendaran Fortuner.

Hingga mengakibatkan pengemudi Suzuki Eskudo berikut tiga orang penumpangnya dan pengemudi berikut satu orang penumpangnya mengalami luka dibawa ke Klinik Sespim Polri untuk mendapat perawatan,” katanya.

Beruntung, “enam orang penumpang dari tiga mobil tersebut hanya mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kejadian ini.”Kata Erin.

“Korbannya ada enam orang dengan kondisi mengalami luka ringan dengan kerugian kurang lebih Rp 60 juta,” katanya.

Sedangkan untuk tiga mobil yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan pihak kepolisian dan polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.(Gus/Jpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *