“Naga Bonar datang” Teriak Yana.

oleh -1.763 views

Jabarpos.com. LEMBANG- Naga Bonar, panggilan yang melekat pada Dedi Mizwar calon cawagub jabar,mengunjugi pasar cermat lembang. Minggu (18/3/2018) yang baru rampung di bangun beberapa bulan lalu pasca kebaran.

“Naga Bonar datang” teriak Yana salah satu pedagang, membuat riuh tepuk tangan dan gelak tawa para pedagang dan pengunjung, karna teriakan tersebut persis seperti dalam flm Naga Bonar.

Demiz pun tertawa sambil melambaikan tangannya dengan gaya Naga Bonarnya dan menyalami para pedagang juga pengunjung pasar, bahkan melayani yang ingin berphoto bareng.

Demiz tiba  jam 10.27 WIB di pasar Cermat Lembang, disambut langsung  oleh Ketua Pengurus Cabang (PAC) juga kader Demokrat Kecamatan Lembang, Dadang Asmuransyah SH.

Dalam kunjungannya lebih kurang dua jam berkeliling menyambangi para pedagang. Demiz  sekaligus mensosialisasikan kampanye Pilgub Jabar. Juga  mengingatkan para pedagang serta pengunjung pasar agar menjaga kebersihan pasarnya.

“Pasar ini sudah bagus, sudah rapih jadi tolong dirawat dan dijaga kebersihannya, apalagi Lembang adalah daerah tujuan Wisata” ujarnya.

Demiz sempat mencicipi dan membeli panganan di pedangan olahan kueh tradisional. setelah berkeliling pasar demiz berangkat menuju Mesjid Besar Lembang Untuk Salat Dzuhur.

selesai salat dzuhur Demiz dan rombongan mengunjungi peternakan kelinci yang ada di Desa Gudang Kahuripan yang di sambut Kepala Desa Gudang kahuripan Agus Karyana SIP juga Karang taruna Desa gudang kahuripan.

Red Jabarpos.com/AP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *