Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, Pimpin Pelepasan Jenazah.

oleh -1.851 views

Jabarpos.com, Lembang- Bupati Bandung Barat, Aa. Umbara Sutisna, memimpin prosesi pelepasan jenazah almarhum setelah dishalatkan di Mesjid Besar Lembang. Sabtu,13/07/2019.

Almarhum H Abubakar tutup usia di usia 67 tahun. Beliau memiliki beberapa prestasi dan pernah menduduki jabatan penting di Kab. Bandung juga Kab. Bandung Barat.

Bahkan sebelumnya almarhum H. Abbubakar pernah menjadi Camat di kecamatan Lembang, pada saat itu pusat pemerintahan masih Kabupaten Bandung.

“Semoga semua kebaikan beliau diterima oleh Allah SWT, dan ditempatkan di surganya Allah SWT. Dan untuk keluarga yang ditinggakan semoga diberikan ketabahan juga keikhlasan, sekarang saya sebagai Bupati Bandung Barat bisa ikut menyolatkan almarhum dan entah kapan saya akan dishalatkan orang, yang jelas kita pasti menjalaninya.” Ujar Aa. Umbara Sutisna Bupati Bandung Barat, setelah selesai prosesi pelepasan jenazah di halaman Mesjid Besar Lembang, kepada jabarpos.com.

“Banyak kenangan manis bersama beliau, selama 10 tahun sama-sama membangun Bandung Barat, semasa beliau sebagai Bupati dan saya ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat saat itu, kami sering diskusi beliau pemimpin yang baik dimata saya dan keluarga.”Kenangnya.

“Beliau telah membangun pondasi selama 10 tahun di Bandung Barat, dan sekarang saya melanjutkan pembangunan tersebut, dengan harapan Bandung Barat semoga lebih baik, lebih maju lebih lumpat dan tentunya tidak akan melupakan jasa-jasa beliau (H Abbubakar) terakhir saya hanya bisa mengucapkan selamat jalan Pa Abbu, semoga mendapat tempat yang layak disi Allah. Amien.” Pungkasnya.(Gus/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *