Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Kereta Api Garut 

oleh -1.640 views

JABARPOS– Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan warga Garut di dasar jurang. Proses evakuasi sulit karena medan yang terjal. Basarnas turun tangan.

Penemuan mayat tersebut berada di Kampung Pintu, Desa Sindangsari, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kapolsek Leuwigoong Iptu Iwan Soleh menjelaskan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga pada Senin (6/5) sore.

“Pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang langsung melaporkan temuannya pada kami,” kata Iwan via pesan singkat, Selasa (7/5/2019).

Jasad lelaki itu, menurut Iwan, berada di dasar jurang dengan ketinggian sekitar 100 meter. Persis di bawah jembatan rel kereta api Kampung Pintu.

“Pas, tegak lurus di bawah rel kereta api,” kata Iwan.

Sejak semalam, jajaran Polsek Leuwigoong dibantu tim Inafis Polres Garut telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, hingga saat ini, jasad lelaki tersebut belum bisa dievakuasi lantaran medan menuju lokasi yang menurun dan terjal.

Tim SAR dari Basarnas Bandung dikerahkan menuju lokasi. Jasad lelaki itu dievakuasi pagi ini.

“Berdasarkan hasil koordinasi bersama tim SAR gabungan di lapangan, korban yang belum diketahui identitasnya itu akan dievakuasi pagi ini,” ujar Jubir Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor dalam keterangan tertulis.(detikcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *