Penemuan Sesosok Mayat Pria di Pematang Sawah

oleh -1.748 views

JABARPOS – Warga Kampung Cibereum Sukabumi geger dengan penemuan sesosok mayat pria di pematang sawah. Jasad Wawan Setiawan (49) alias Aping itu ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak berkebun. Posisi Wawan berjongkok dan salah satu tangannya merogoh lubang.

“Kalau penyebab kematian belum kita ketahui, namun dugaannya dia meninggal karena dipatuk ular berbisa. Keterangan warga korban memang dikenal sering mencari ular di sawah,” kata Kanit Reskrim,Polsek Cibeureum Ipda Yiyi Sukmahikayat di Kamar Jenazah RSUD Syamsudin SH, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (26/3/2019).

Peristiwa tersebut berlangsung pagi tadi di Kampung Cibereum, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi. Polisi yang mendapat informasi dari warga setempat langsung mencari pihak keluarga Wawan.

Di lokasi kejadian, polisi mendapatkan tas diduga diduga milik korban. Di dalam tas itu berisi ular yang sudah mati.

“Menurut keluarga, dia (Wawan) mencari ular hanya sampingan. Dia biasanya bekerja sebagai buruh bangunan. Kita juga amankan sebuah tas yang di dalamnya ada ular mati,” ucap Yiyi.

Rencananya jasad korban divisum oleh pihak rumah sakit. Keluarga sudah berdatangan ke ruang jenazah, namun belum bersedia memberikan keterangan.

“Untuk penyebab kematian pastinya kami masih menunggu visum dari rumah sakit,” kata Yiyi.
(detikcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *