Jasa Raharja Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Pangan Murah Untuk Rakyat di Karawang Dalam Rangka HUT BUMN Ke-21

oleh -1.928 views

JABARPOS -Dalam rangka menyambut HUT BUMN ke-21, Kementerian BUMN menggelar Program Sejuta Pangan Murah untuk Rakyat secara serentak di seluruh Indonesia. Jasa Raharja pun turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menyediakan 5 ribu paket pangan murah.

“Kami merasa perlu berbagi dengan rakyat karena memang keuntungan di akhir 2018 itu sangat baik. Berhubung ini ulang tahun kami yang ke-21 dan secara umur sudah dewasa sehingga kami ingin berbagi. Inilah program-program yang kami lakukan, salah satunya adalah sembako murah yang isinya adalah produk-produk BUMN,” ujar Menteri BUMN, Rini M Soemarno di Karawang, Kamis (21/3/2019).

Kegiatan ini digelar di Lapangan Rumah Makan Indo Sari Alam, Karawang, Jawa Barat, pada 21 Maret 2019. Total ada 10 ribu paket pangan murah yang disiapkan untuk masyarakat. Selain Rini, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo S dan Direktur Utama Pupuk Indonesia Holding Company Aas Asikin Idat.

“Alhamdulillah ini kegiatan pangan murah terkait dengan ulang tahun BUMN ke-21. Sekarang kami melakukan di Karawang untuk berbagi juga kepada masyarakat. Program yang dilaksanakan ini merupakan wujud eksistensi dari sinergi BUMN yang selalu hadir untuk negeri dalam membantu meringankan beban masyarakat, khususnya warga Kabupaten Karawang,” ujar Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo S.

Satu paket pangan murah berisi produk unggulan dari berbagai BUMN. Produk-produk tersebut di antaranya 1 kg beras, 450 gr gula pasir, 1 liter minyak goreng, 250 gr garam, dan 420 gr sarden. Masyarakat pun bisa mendapatkan paket pangan tersebut dengan harga Rp 10.000 dari harga awal sebesar Rp 42.500 per paket.

“Paket yang kami berikan saat ini di Karawang kurang lebih ada 10 ribu paket. Masyarakat bisa membelinya dengan harga Rp 10.000,” tambah Budi.

Selain itu, Jasa Raharja juga menyediakan fasilitas cek kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar. Sehingga masyarakat yang hendak membeli paket pangan murah bisa sekaligus memeriksa kesehatannya saat ini. Bahkan Jasa Raharja juga memberikan obat gratis untuk mereka yang memiliki keluhan kesehatan tertentu.(detikcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *