190 Warga Desa Lembang Menerima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa

oleh

Lembang,Jabarpos.com- Pemerintahan Desa Lembang menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa kepada  Warganya yang terdampak pandemi Covid-19 di aula kantor Desa Lembang, Kamis ( 21/05/2020).

Bantuan langsung tunai ini disalurkan langsung kepada warga yang berhak menerima atas hasil musyawarah di tingkat desa yang melibatkan RT/RW juga Lembaga Terkait dengan Pemerintahan Desa Lembang.

Sejumlah lebih kurang 190 orang dari 16 Rw se-Desa Lembang yang mendapat Bantuan Langsung Tunai masing-masing  senilai Rp 600.000,- tadi siang di aula Desa Lembang.

Kepala Desa Lembang Yono Maryono. Sip. Dalam sambutan nya mengatakan,”Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bersumber dari dana desa sebesar 30 persen sesuai intruksi pemerintah pusat”ujarnya.

“Ia pun berharap agar warga yang sudah mendapatkan Bantuan Langsung Tunai ini tidak mendapatkan bantuan lagi yang lain, dan agar bisa berbagi dengan yang lain kepada dengan yang belum mendapatkan, juga sedikit meringankan beban kebutuhan selama Pandemi Covid-19, dan tetap menjaga protokoler kesehatan, tidak Mudik ke kampung untuk berlebaran.”punkasnya.