Tragedi di Tol Pekanbaru-Dumai, Sopir Mobil Pengangkut Lele Tewas

oleh -266 views

JABARPOS.COM – Kecelakaan maut mengguncang Jalan Lintas Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) pada Sabtu, 6 Juli 2024, sekitar pukul 13.30 WIB, di KM 85/B.

Insiden kecelakaan di Tol Permai ini melibatkan mobil pick up Isuzu Trada BM 8592 FX yang mengangkut ikan lele dan truk tronton Mitsubishi BM 9038 TB.

Korban dari kecelakaan ini adalah Kepri Rahmadani (21 tahun), sopir dari mobil pick up Isuzu Trada, yang mengalami nasib tragis dengan meninggal dunia. Seorang penumpang lainnya, yang identitasnya belum dipastikan, mengalami luka berat akibat kejadian tersebut.

Menurut Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Priyatno, kronologi kejadian dimulai saat mobil pick up yang dikemudikan Rahmadani melaju dengan kecepatan tinggi dari Dumai menuju Pekanbaru.

“Setibanya di KM 86/B, mobil itu menabrak bagian belakang truk tronton yang bergerak searah di lajur 1,” ungkap Priyatno dalam konferensi pers pada Senin, 8 Juli 2024.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan yang merenggut nyawa Rahmadani.

“Semua pengguna jalan hindari kecepatan tinggi, terutama di daerah-daerah yang rawan kecelakaan seperti jalan tol yang ramai atau berbelokan,” tambahnya.